Header Ads

Inilah Frekuensi Terbaru Channel M1TV Siaran Parabola


Apakah anda ingin menonton saluran musik full 24 jam nonstop? Tenang saja, bagi anda penggemar musik maka anda dapat menyaksikan berbagai genre aliran secara FTA melalui satelit palapa d dengan kualitas gambar yang cukup bening melalui saluran Channel M1TV.

Belum genap satu bulan online, saluran ini benar-benar menjadi channel favorit bagi penggemar musik termasuk didalam kami ;). Betapa tidak aliran musik yang disajikan cukup lengkap dari bergenre pop, rock, dangdut, barat hingga lagu-lagu hindustani terbaik.

Inilah Frekuensi Terbaru Channel M1TV Siaran Parabola

Dengan sinyal yang sangat kuat dan luber sangat disayangkan bila kebetulan antena parabola yang anda gunakan saat ini menghadap kesatelit palapa namun tidak melock saluran musik terbaik versi kami ini.

Untuk melock channel ini anda cukup tracking ke satelit palapa dengan memasukan data frekuensi secara manual lalu mencsan pada transponder yang baru saja ditambahkan.

Anda juga bisa langsung melakukan scan buta (scan otomatis) bila saat ini satelit palapa d sudah terlock dengan baik, maka secara otomatis channel M1TV akan terlock pula.

Dibawah ini data lengkap frekuensi dari channel M1TV di satelit palapa d:

DATA FREKUENSI M1TV DI PARABOLA TERBARU
Nama Channel Transponder Video Format
M1TV 3627 H 17985 MPEG4

...terakhir, selamat menikmati siaran musik terbaik saat ini melalui saluran m1tv.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.