Header Ads

Terbaru Frekuensi dari Channel BETV di Satelit Chinasat 11


Bila anda masyarakat provinsi bengkulu yang ingin mengetahui berita online atau berita terkini bengkulu bisa menemukannya melalui situs rbtv online.

RBTV Bengkulu merupakan portal news online stasiun televisi RBTV, menyajikan berita informasi Bengkulu terkini, teraktual dan terpercaya.

Terbaru Frekuensi dari Channel BETV di Satelit Chinasat 11

Untuk menambah informasi yang beragam anda juga dapat mengetahui berita terkini seperti tayangan inovatif, informatif, edukatif sekaligus menghibur hingga berita kriminal bengkulu melalui portal online miliki PT. Media Sarana Televisi Bengkulu dengan media penyiaran pertelevisian dengan nama BENGKULU EKSPRESS TELEVISI atau dikenal dengn nama BETV.

BETV hadir di tengah masyarakat Bengkulu sebagai salah satu sumbangsih terhadap perkembangan potensi wilayah lokal dari sisi pendidikan, pariwisata, olahraga, seni, budaya serta nilai-nilai tradisional dan religi yang memiliki nilai kebanggaan tersendiri dan diharapkan dapat diterima di hati masyarakat.

Dan kini BETV dapat dinikmati bagi masyarakat bengkulu via satelit yang penerimaannya menggunakan antena parabola.

Ya, saat ini betv telah bersiaran melalui ninmedia via satelit chinasat 11. Jadi bila anda pengguna ninmedia dan ingin menyaksikan siaran dari betv, cukup scan ulang pada transponder yang telah ada maka channel betv akan muncul pada daftar list siaran.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.