Frekuensi Terbaru Dari Channel Arena Sport (Serbia) di Satelit Intelsat 19 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Frekuensi Terbaru Dari Channel Arena Sport (Serbia) di Satelit Intelsat 19


Saluran Arena Sport adalah group siaran televisi olahraga yang berdiri pada tahun 2009 yang dimiliki oleh Telekom Srbija di Serbia. Saluran ini menyiarkan 5 (Arena Sport 1, 2, 3, 4 dan 5) salurannya melalui jaringan satelit dan atau kabel.

Adapun siaran-siarannya untuk layanan negara-negara Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Montenegro, Makedonia dan Serbia.

Frekuensi Terbaru Dari Channel Arena Sport (Serbia) di Satelit Intelsat 19

Sementara itu pada siaran Arena Sport (Serbia) menyajikan beberapa kompetisi olahraga top eropa yang mana sebagian besar programnya dikhususkan untuk sepakbola.

Beberapa kompetisi sepak bola yang ditransmisi oleh Arena Sport adalah Serie A (Italia), Ligue 1 (Prancis), Pro League (Belgia), serta kompetisi internasional seperti UEFA Champions League dan Liga Europa. Selain itu pula Serbia Arena Sport memiliki hak untuk menyiarkan liga utama sepak bola Serbia, yaitu Serbia SuperLiga.

Selain sepak bola, transfer Arena Sports dan acara olahraga lainnya seperti liga basket ABA, Liga Yunani, Liga ACB dan liga NCAA, liga bola tangan Jerman dan Liga Champions EHF.

Khusus anda pecinta olah raga sepak bola, sudah barang tentu saluran ini akan menjadi siaran referensi tambahan bahkan bisa saja menjadi channel favorit mengingat penerimaan via satelit untuk dibeberapa wilayah indonesia dapat terlock dengan menggunakan antena parabola minimal 6 feet.

Nah bagi anda ingin mencoba melock saluran yang tergabung didalam provider TV Plus ini, anda bisa melakukan tracking ke satelit intelsat 19 dengan menggunakan lnb ku band menghadap arah matahari terbit (timur).

Untuk data transponder lengkapnya silahkan dibaca pada artikel kami dengan judul : Daftar Frekuensi Lengkap dari Satelit Intelsat 19 - 166.0°E.

Cara Tracking Satelit Intelsat 19 KU Band.
Tips singkat bagaimana cara tracking satelit intelsat 19 yaitu dengan cara melakukan tracking ke channel YTN dengan menggunakan lnb C Band terlebih dahulu karena channel ini merupakan channel terkuat di satelit intelsat 19.

Selanjutnya, bila channel tersebut diketemukan atau terlock maka tanda terlebih dahulu posisi kecondongan antena parabola dengan menguatkan baut-baut yang ada. Ini dimaksudkan agar untuk melakukan tracking menggunakan lnb ku band nantinya kita tidak jauh-jauh dari posisi yang ada.

Lepas lnb c band dengan ku band untuk melakukan tracking ke channel target yang sekaligus ini merupakan frekuensi terkuat intelsat 19 ku band, gerak-gerakkan antena secara vertikal maupun horisontal secara perlahan-lahan dan lihat bar sinyal pada monitor tv.

Perlu keahlian dan kesabaran dalam hal tracking satelit outbeams, jadi diperlukan mengubah-ubah posisi lnb apakah memutar lnb atau menaik turunkan lnbnya.

Demikian, semoga bermanfaat.



1 komentar:

- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.