Header Ads

Lengkap Daftar Channel Televisi yang Menyiarkan Bundesliga 2018/2019


Satelit Yang Menyiarkan Liga Jerman Gratis - Bundesliga adalah sebuah liga sepak bola profesional di Jerman. Bundesliga yang diikuti oleh 18 klub dan beroperasi dengan sistem promosi dan degradasi dengan 2 Bundesliga.

Liga ini adalah liga tingkat atas pada sistem liga sepak bola di Jerman dan merupakan kompetisi utama sepak bola Jerman. Musim berjalan dari bulan Agustus sampai Mei biasanya dimainkan pada hari Sabtu dan Minggu dan dibeberapa pertandingan juga biasanya dimainkan pada malam pada waktu hari kerja.

Lengkap Daftar Channel Televisi yang Menyiarkan Bundesliga 2018/2019

Berdasarkan jadwal kompetisi, Bundesliga akan dimulai pada 24 Agustus 2018. Kasta teratas Liga Jerman musim 2018-2019 akan berakhir pada 18 Mei 2019.

Untuk di indonesia hak siar bundesliga belum ada informasi tv mana yang menyiarkan secara langsung, namun yang pasti salah satu saluran tv nasional thailand melalui siaran PPTV HD secara konsisten masih menyiarkan bundesliga disetiap pekannya.

Updated: Jadwal Bundes Liga 2019-2020, Ini Channel Yang Menyiarkannya

Artikel terkait:

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi satelit beserta nama channel yang menyiarkan siaran bundesliga yang dapat dijangkau sebagian/seluruh wilayah indonesia.

Sementara itu saluran-saluran yang ada tidak semuanya dapat disaksikan secara FTA alias gratis karena teracak dengan menggunakan kode enkripsi namun masih tetap bisa dibuka karena menggunakan acakan bisskey.

Daftar Televisi yang Menyiarkan Bundesliga 2018/2019
Berikut ini adalah daftar satelit dan saluran yang menyiarkan Liga Jerman (Bundesliga):

Nama Satelit Transponder Video Format
Thaicom 6 PPTV HD
PPTV SD
4080 H 30000
3636 V 30000

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.