Frekuensi Terbaru Dari Channel Berkarya 7 TV di Satelit SES 9 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Frekuensi Terbaru Dari Channel Berkarya 7 TV di Satelit SES 9


Tv Berkarya 7 - Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto merupakan salah satu partai pendatang baru di arena Pemilu 2019 yang mendapatkan nomor urut 7 saat pengundian nomor urut peserta pemilu.

Partai Berkarya yang terilhami oleh kebaikan-kebaikan dan capaian dari pemerintah Soeharto. Bahkan ajaran Soeharto tentang trilogi pembangunan pun akan dilakukan Partai Berkarya.

Frekuensi Terbaru Dari Channel Berkarya 7 TV di Satelit SES9

Dan baru-baru ini tepatnya tanggal 7 Juli 2018, channel resmi dari partai berkarya telah online aktif yang mana siaran-siaran didalamnya didominasi tetang berita keberhasilan pembangunan-pembangunan dimasa pemerintahan orde baru.

Untuk mendapatkan channel Berkarya 7 TV ini, kita harus tracking satelit SES 9 selanjutnya menginput data frekuensi Berkarya 7 TV secara manual selanjutnya lakukan proses scan pada transponder Berkarya 7 TV terbaru tersebut.

Dibawah ini data transponder dari channel Berkarya 7 tv di satelit SES9 :

Nama Channel Transponder Video Format
Berkarya 7 TV 11026 V 15675 MPEG4

Cara lain bila antena parabola sudah diposisi satelit SES9 maka bisa juga manfaatkan fitur blind scan receiver TV satelit parabola anda.

Demikian, semoga bermanfaat!


1 komentar:

Bagus sekali,semannkin banyak media independet makin baik,untuk mmberikan berita yg benar dan berkualitas dan berimbang terhadap media Maenstrem

- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.