Frekuensi Terbaru Dari Channel Blue Ant Entertainment - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Frekuensi Terbaru Dari Channel Blue Ant Entertainment


Blue Ant Entertainment adalah sebuah saluran televisi hiburan berbahasa Inggris milik Blue Ant Media yang operasi pelayanannya meliputi wilayah Asia Tenggara,

Saluran ini sebelumnya dikenal sebagai RTL CBS Entertainment, yang diproduksi oleh RTL CBS Asia Entertainment Network sebuah usaha patungan antara RTL Group dan CBS Studios International.

Frekuensi Terbaru Dari Channel Blue Ant Entertainment

Saluran ini berfokus pada hiburan seperti acara varietas, musik, kontes, serial dan masih banyak lagi yang disiarkan menggunakan resolusi tinggi (high resolution).

Selain tayang dan disaksikan melalui provider berbayar K-Vision pada satelit palapa d, saat ini saluran ini dapat dinikmati secara gratis melalui satelit intelsat 19 pada 166 derajat bujur timur.

Frekuensi Terbaru Dari Channel Blue Ant Entertainment

Cara mencari channel Blue Ant Entertainment dengan mudah
Untuk mendapatkan channel ini maka kita harus tracking satelit Intelsat 19 lalu tambahkan data frekuensi Blue Ant Entertainment secara manual di daftar transponder yang mana channel ini masuk dalam satu transponder pada provider Click TV.

Selanjutnya silahkan scan pada transponder Blue Ant Entertainment terbaru tersebut pada satelit Intelsat 19. Bisa juga melakukan blind scan pada satelit Intelsat 19 yang di lock tersebut.

Dibawah ini data transponder dari Channel Blue Ant Entertainment di satelit intelsat 19 c band:

Nama ChannelTransponderFormat Video
Blue Ant Entertainment 3880 V 30000 MPEG4

Catatan:
Saat ini siaran Blue Ant Entertainment statusnya masih FTA, namun dikarenakan saluran ini merupakan channel premium maka tidak menjamin akan gratis (free to air) seterusnya.


2 komentar

Di Palapa d dan intelsat 19 ini frekuensinya sama ?

- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.