Saluran Sport 24 Siarkan Piala Dunia 2018 Rusia - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Saluran Sport 24 Siarkan Piala Dunia 2018 Rusia


Semakin dekat perhelatan piala dunia 2018 rusia, semakin bermunculan pula channel televisi yang menyiarkan secara langsung. Dan kali ini kami menshare satu channel yang bisa dipastikan menyiarkan final piala dunia 2018 di rusia.

Melalui situs sport24.co.za yang kami kutip menyebutkan bahwa saluran TV Sport 24, yang dimiliki dan dioperasikan oleh IMG resmi menyiarkan Piala Dunia FIFA 2018 secara langsung dari Rusia dari 14 Juni hingga 15 Juli untuk semua 64 pertandingan yang ditunjang dengan saluran tambahannya, Sport 24 Extra.

Dengan kabar baik ini, menjadi yang kedua kalinya Piala Dunia FIFA Brasil 2014 (tidak semua pertandingan disiarkan), tetapi untuk pertama kalinya di WC 2018 setiap pertandingan akan disiarkan secara langsung.

Channel Sport 24 Siarkan Piala Dunia 2018 Rusia

FIFA Piala Dunia adalah acara olahraga yang paling banyak ditonton di seluruh dunia inilah yang menjadikan alasan mengapa Sport 24 memutuskan iku menyiarkan WC 2018 Rusia secara langsung.

Namun demikian nampaknya liputan langsung Piala Dunia FIFA 2018 Rusia, diprioritaskan untuk mitra jaringan maskapai internasionalnya (13 maskapai penerbangan dan sembilan jalur pelayaran termasuk didalamnya maskapai Garuda Indonesia) penumpang yang menyetel ke Sport 24 sepanjang Juni dan Juli juga dapat menyaksikan laga langsung dari Final NBA, Final Piala Stanley, AS Terbuka dan tur Eropa, Wimbledon, dan Inggris Terbuka (on-board).

Sport 24 dan Sport24 Extra yang tersedia di pesawat dilengkapi dengan jaringan televisi eXTV Panasonic yang menggunakan layanan komunikasi Ku-band eXConnect dalam penerbangan.

Ini menyediakan konten langsung dan tanpa gangguan ke pesawat terbang di seluruh dunia, bahkan di atas lautan.

Dikabarkan pula bahwa selain WC2018 2018, dipastikan Sport 24 juga menampilkan aksi langsung dari acara Liga Premier, Bundesliga, NHL, NFL, Liga Champions, NBA, MotoGP, kualifikasi Piala Eropa, ATP Tennis Masters 1000s, Tur Lions Inggris dan Irlandia 2017, Piala Amerika, Major golf IV dan tenis Grand Slam.

Kita tahu bahwa Sport24 yang penerimaannya melalui antena parabola berada pada satelit NSS9 pada posisi 177.0° bujur barat. Sehingga bila terlihat kemiringan antena parabolanya condong ke timur dibawah dari satelit eutelsat 172.0° bujur timur. Lihat kemiringan channel pltv pada satelit eutelsat 172b.



- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.