Asyiknya! Rakyat Thailand Menonton Piala Dunia 2018 di 3 Saluran TV Gratis - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Asyiknya! Rakyat Thailand Menonton Piala Dunia 2018 di 3 Saluran TV Gratis


Rakyat Thailand benar-benar dimanjakan secara nasional terkait perhelatan piala dunia 2018 rusia nantinya. Karena sesuai apa yang dikatakan Wakil Perdana Menteri Jenderal Prawit Wongsuwon baru-baru ini, rakyat thailand dapat menikmati siaran langsung 64 pertandingan Piala Dunia 2018 melalui channel True4U, Amarin TV dan Channel 5 (Thai TV5) secara gratis.

Ini diperkuat oleh Presiden Otoritas Komisi Thailand yang melakukan konferensi pers di Kesakomon House bahwa Thailand telah memastikan dan mengamankan hak siar sepak bola Piala Dunia 2018 dari 14 Juni hingga 15 Juli di Rusia tahun ini.

Rakyat Thailand Menonton Piala Dunia 2018 di 3 Saluran TV Gratis

“Pemerintah dengan senang hati mengumumkan ke rakyat Thailand, melalui Infront Sports & Media AG, pemilik hak siar di Asia. Bahwa perjanjian dengan Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) untuk hak siaran langsung turnamen Piala Dunia 2018 telah berhasil disepakati"

Menurut kebijakan "Must Have" dari pemerintah thailand, rakyat Thailand harus dapat menonton acara olahraga besar termasuk Piala Dunia, Olimpiade, Asian Games, dan SEA Games secara gratis.

Sebagai dampaknya adalah penggemar olah raga dapat menonton Piala Dunia 2018 pada tiga Saluran gratis yaitu True4U (Saluran 24), Amarin TV (Saluran 34) dan Channel 5 (milik militer) di seluruh pertandingannya secara gratis.

Lalu kapan rakyat indonesia bisa menyaksikan piala dunia secara gratis?

sumber:
http://plo.vn/the-thao/quoc-te/fan-thai-da-yen-tam-voi-world-cup-2018-767726.html
http://www.nationmultimedia.com/detail/sports/30344303



5 komentar

Admin klo rakyat thailand bisa nonton gratis. Berarti kami rakyat indonesia bisa saksikan jg pake siaran milik thailan utu.?

Semoga aja mas.. berarti kami juga bisa nonton dunk..

Itu d satelit taikom 5/6 bukan min tu cenel

kok di acak lg min? pakek bis key yg di atas tetep gak bisa min? info dong!!!

- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.