Channel TVLAO HD di Satelit Thaicom 5 Menyiarkan Live Piala Dunia 2018 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Channel TVLAO HD di Satelit Thaicom 5 Menyiarkan Live Piala Dunia 2018


Semakin dekat perhelatan piala dunia 2018 di rusia, terkabarkan lagi bahwa provider yang memiliki hak siar world cup 2018 adalah channel TVLAO HD yang kemungkinan disiarkan melalui satelit Thaicom 5 dan Thaicom 8.

Sebenarnya channel TVLAO tersebar dibeberapa satelit seperti Thaicom 4, Thaicom 5 dan Thaicom 8. Tapi kenapa kami sebut yang menyiarkannya ada pada satelit thaicom 5 ini dikarenakan dari kesemuanya di satelit thaicom 5 dan thaicom 8 saja siaran TVLAO yang sudah berkualiatas HD. Bila di Thaicom 8 harus lock menggunakan Lnb KU band maka bila di thaicom 5 cukup menggunakan lnb c band saja.


Untuk jangkauan thaicom 8 tidak semua wilayah tercover dan diperlukan altem dan keahlian tracking yang mumpuni agar bisa melock satelit tersebut, namun pilihan untuk melock di satelit thaicom 5 saja kami kira itu sudah lebih dari cukup.

Pernyataan bahwa TVLAO HD adalah salah satu saluran resmi yang menyiarkan final piala dunia, bisa dilihat pada laman fans page mereka yang diposting tanggal 10 Maret 2018 yang lalu.


Dibawah ini daftar frekuensi dan simbol rate dari channel TVLao HD di satelit thaicom 5:

Nama ChannelTransponderFormat Video
TVLAO HD 3418 V 3750 MPEG4-HD

Dengan demikian ini merupakan berkah tersendiri bagi mereka pecinta sepak bola khususnya untuk final piala dunia nanti serta menambah daftar saluran yang menyiarkan final piala dunia 2018 di rusia.

Untuk melihat daftar lengkap channel-channel yang menyiarkan piala dunia 2018 bisa baca pada artikel dengan judul: Inilah Daftar Channel Lengkap Yang Menyiarkan Piala Dunia 2018.


5 komentar

jawabarat bisa gak yah gan

masuk beam indonesia gan..

kalau sulsel ap bisa lock thaicom 8 ya master

Ada ka frekwensi yg v lao c band? Jika ada mohon di share.

Saya sudah arahkan parabola ke satelit taicom 5 frekwensi tv Lao tdk ada signal mohon petunjuk !!

- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.