Header Ads

Frekuensi Terbaru Channel 212 di Satelit Palapa D (Channel Reuni Alumni 212)


Menjelang dilaksankannya acara reuni alumni 212 yang diadakan oleh Presidium alumni 212. Dimana rencananya acara tersebut akan dilangsungkan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/12) mendatang.

Habib Rizieq Sihab selaku Imam Besar FPI melalui live streaming mengundang kepada seluruh umat islam di seluruh indonesia untuk menghadiri acara  reuni alumni 212 tersebut. Namun bila anda tidak bisa hadir langsung ditempat acara, jangan kuatir dulu karena saat ini telah hadir saluran Channel 212 yang mana channel ini sepertinya adalah saluran resmi dari acara tersebut nantinya.

Frekuensi Terbaru Channel 212 di Satelit Palapa D

Saat ini saluran channel 212 hanya berisikan ceramah-ceramah dari Habib Rizieq Sihab saja, dan sepertinya memang di khususkan untuk menyiarkan secara langsung acara reuni alumni 212 di lapangan monas nanti.

Frekuensi Terbaru Channel 212 di Satelit Palapa D

Nah bagi anda yang tidak/belum berkesempatan hadir ke acara tersebut, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk melock saluran Channel 212 ini. Caranya cukup masukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) pada satelit Palapa D lalu scan manual, namun bisa juga anda melakukan scan buta (blind scand).

Dan dibawah ini frekuensi dan simbol rate dari Channel 212 di satelit palapa d:

Nama Channel Transponder Video Format
Channel 2123984 H 3635MPEG4

1 komentar:

  1. Ko malah ada al ahsan tv... al iman tv... ashiil tv.. intv

    BalasHapus

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.