Header Ads

Frekuensi TVRI Kalimantan Utara di Telkom 4 Terbaru


Setelah penandatanganan Nota Kesepahaman antara Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno dan Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang tentang Pendirian LPP TVRI Stasiun Kalimantan Utara, di Aula Lantai 12 Gedung Penunjang Operasional (GPO) LPP TVRI, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021), kini dipastikan siaran TVRI Kalimantan Utara telah live.


Seperti halnya TVRI propinsi-propinsi lainnya, pendirian stasiun Kaltara bertujuan untuk terselenggaranya kegiatan penyiaran di provinsi itu, baik yang bersifat lokal, regional, maupun penyiaran secara nasional. Hal itu guna memberikan pelayanan informasi kepada publik berupa penyelenggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, pendidikan, budaya dan potensi sumber daya alam di Kaltara.

Nah.. bagi anda warga Bulungan yang ingin mendapatkan siaran/channel ini, dapat dinikmati siarannya menggunakan antena parabola melalui satelit telkom 4.

Bagi anda yang ingin melock channel ini, cukup arahkan antena parabola ke satelit telkom 4 merah putih dengan kecondongan 108.2 derajat bujur timur dengan memasukan data transponder barunya lalu dilanjutkan mescan frekuensinya.

Bila antena anda sudah mengarah ke satelit telkom 4, maka cukup melakukan blind scan maka seharusnya TVRI Kalimantan Utara  akan terlock dan tertambah kedaftar lish channel televisi anda.

Frekuensi Channel TVRI Kalimantan Utara di Satelit Telkom 4

Bagi anda yang belum tahu data frekuensi dan simbol ratenya, dibawah ini kami share kode transponder dari channel TVRI Kalimantan Utara melalui satelit telkom 4.

Data Channel TVRI Kalimantan Utara di Satelit Telkom 4

Nama Channel Transponder Video Format
TVRI Kalimantan Utara 3766 H 21818 MPEG4-SD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.