Frekuensi Terbaru Channel Rajawali TV (RTV) di Satelit Palapa D


(Frekuensi RTV) - Rajawali TV  Indonesia yang disingkat Rajawali Televisi atau RTV sebelumnya bernama B-Channel. RTV adalah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Rajawali Corporation. RTV memiliki segmentasi sebagai televisi keluarga yang mengudara berdasarkan izin penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia dan Departemen Pehubungan.

Saat ini RTV yang juga merupakan televisi yang memiliki hak siar world cup 2018 Rusia, memiliki berbagai program unggulan dan lebih fokus pada soft news, hiburan, variety show untuk keluarga serta tayangan olah raga.

Frekuensi Terbaru Channel Rajawali TV (RTV) di Satelit Palapa D

Awalnya Rajawali TV (Indonesia) disiarkan dari Jabodetabek dan sekitarnya mencapai lebih dari 23 frekuensi UHF dan menjangkau seluruh Indonesia yang awalnya melalui satelit Apstar 6. Selain itu, siaran Rajawali Televisi dapat ditonton di televisi berlangganan TransVision, TV Groovia, First Media, BiG TV, aora, Skynindo, dan Centrin TV serta jaringan stasiun TV lokal lainnya.

Bila saluran RTV hilang siaran, maka sebelum scan ulang perlu diketahui bahwa sebenarnya pada daftar channel receiver parabola tertulis dengan nama TVN-1RTV saat ini dapat disaksikan melalui satelit Palapa D dengan menggunakan format video mpeg2. Sehingga memungkinkan dapat diterima menggunakan receiver keluaran lama.

Frekuensi Terbaru Channel RTV (Rajawali TV) di Satelit Palapa D
Berikut ini data lengkap dari Frekuensi Terbaru Channel RTV di Satelit Palapa D:
Nama Channel Transponder Format Video
TVN-1 3955 V V 4333 MPEG2-SD


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.