Frekuensi Terbaru Channel Metro TV SD-HD di Satelit Palapa D - SATELIT MANIA

Frekuensi Terbaru Channel Metro TV SD-HD di Satelit Palapa D


Frekuensi Metro TV HD 2018 - Metro TV adalah saluran berita 24 jam pertama di Indonesia yang berbasis di Jakarta Barat yang dimiliki oleh Surya Paloh. Stasiun ini didirikan pada tanggal 25 November 2000 dan sekarang memiliki lebih dari 53 transmisi lokal di seluruh indonesia. Saat ini Metro TV merupakan bagian dari Media Grup yang juga memiliki harian Media Indonesia.

Saat ini Metro TV adalah satu-satunya stasiun TV Indonesia yang menawarkan berita Mandarin dan juga baru-baru ini stasiun ini mulai menyiarkan program hiburan dan multikultural seperti acara teknologi "e-Lifestyle," berita satir dan acara menunjukkan "Republik Mimpi" (The Dream Republic), program musikal seperti Musik + dan Idenesia plus program khusus atau regional lainnya.

Frekuensi Terbaru Channel Metro TV HD di Satelit Palapa D

Cara Merubah Channel Metro TV MPEG4-HD
Dalam rangka peningkatan kualitas siaran Metro TV dimana setelah kurang lebih 17 tahun menggunakan format video SD/MPEG2 akhirnya saluran ini pun mengikuti channel-channel tv indonesia lainnya seperti saluran NET HD dan CNN Indonesia dengan menambahkan  satu daftar saluran channel pada satelit palapa d dengan format video berkualitas HD. Sementara itu untuk saluran Metro TV SD/yang lama akan segera Off.

Lalu bagaimana cara merubah Channel TV atau mendapatkan siaran Metro TV HD? 

Maka cukup lakukan searching/scan ulang pada frekuensi  metro tv yg lama, maka secara otomatis saluran channel Metro TV HD pun akan muncul.

Frekuensi Terbaru Channel Metro TV SD-HD di Satelit Palapa D
Berikut ini data lengkap dari Frekuensi Terbaru Channel Metro TV Mpeg2-Mpeg4-HD di Satelit Palapa D:

Nama Channel Transponder Format Video
METROTV SD  3880 H 29900 MPEG2
Metro TV Mpeg4  3932 V 15799 MPEG4
Metro TV HD 4080 H 28125 MPEG4-HD



- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.

Diberdayakan oleh Blogger.