Header Ads

Frekuensi Terbaru Fashion TV HD di Satelit Measat 3a


Frekuensi Fashion TV 2018 - Kali ini kami mengupdate channel baru yang ada pada satelit measata 3a yaitu frekuensi dan simbol rate channel Fashion TV HD. Saluran Fashion TV HD dapat di lock melalui tv satelit dan in beam untuk seluruh wilayah indonesia dan yang terpenting saluran ini dapat ditonton secara gratis alias FTA..

Kita ketahui bersama bahwa channel dari Fashion TV HD adalah saluran televisi yang menyiarkan pakaian dan gaya hidup artis. Selain di satelit Measat 3a, saluran Fashion TV HD ini juga hadir di satelit Asiasat 5 yang bisa disaksikan secara FTA. Pun demikian pada satelit-satelit lainnya pun saluran Fashion TV HD ini juga dapat kita saksikan melalui tv satelit, untuk mengetahui Daftar Satelit yang Menyiarkan Channel Fashion TV silahkan klik disini.

Frekuensi Fashion TV HD di Satelit Measat 3a

Frekuensi Fashion TV HD di Satelit Measat 3a
Untuk mendapatkan channel Fashion TV HD anda harus tracking satelit Measat 3a pada posisi 91.5°E alias arah barat, kemudian memasukkan nomor frekuensi Fashion TV HD secara manual selanjutnya lakukan scan pada transponder Fashion TV HD terbaru tersebut atau anda juga bisa menggunakan fitur blind scan receiver TV satelit parabola anda.

Dan dibawah ini data-data dari frekuensi Fashion TV HD :

Data Keterangan
Nama Siaran Fashion TV HD
Logo logo measat
Satelit Measat 3a
Tipe Siaran Digital Television
Beam EIRP (dBW) Asia
Transponder
Frekuensi 4120
Polarisasi Horizontal
Simbol Rate 30000
Format System DVB-S2 - MPEG4/HD Video
Encryption FTA

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.