Header Ads

Daftar Satelit yang Menyiarkan Channel Ruai TV


Ruai TV adalah merupakan channel lokal dari provinsi Kalimantan Barat yang berada dalam lingkaran Pontianak sebagai kota Khatulistiwa. Ruang Terbuka diantara garis lintang dan garis bujur melambangkan Balai RUAI, Ruai bagi masyarakat Dayak adalah bagian rumah panjang yang merupakan tempat berkumpul, bermusyawarah, berdiskusi bahkan berdebat untuk mencari penyelesaian atas persoalan-persoalan masyarakat.

Daftar Satelit yang Menyiarkan Channel Ruai TV

Dengan menggunakan misi menjadikan TV Citizen Journalis terbaik di Kalimantan yang paling berpengaruh pada cara pandang, cara pikir pengambil kebijakan, pebisnis dan warga, Ruai TV bertekat untuk memberdayakan masyarakat dan pemirsa melalui tayangan berkualitas yang mencerdaskan dan menginspirasi.

Daftar Satelit yang Menyiarkan Channel Ruai TV

Bagi anda yang berdomisi di Kalimantan Barat, tayangan ini dapat disaksikan melalui jaringan kanal 43 UHF di frekuensi 647,25MHz. Selain itu juga saluran RuaiTV ini juga dapat disaksikan melalui TV satelit via parabola dengan memasukan data transponder secara manual.

Sesuai judul artikel kali ini adalah daftar satelit yang menyiarkan channel Ruai TV, berikut ini gambar saluran Ruai TV dari beberapa satelit yang menyiarkannya.

Daftar Satelit yang Menyiarkan Channel Ruai TV

Daftar Satelit yang Menyiarkan Channel Ruai TV

Ya, selain kedua satelit tersebut diatas (Palapa D dan Chinasat 11), Ruai TV juga dapat disaksikan melalui satelit ABS 2 pada posisi 75.0°E.

Dan berikut data lengkap daftar satelit yang menyiarkan channel Ruai TV :

Satellite Name Transponder System Encryption Packages
Telkom 4
108.2°E
3962 H 1600 DVB-S/MPEG2 FTA -
ChinaSat 11
98.0°E
12500 V 43200 DVB-S2/MPEG4 FTA Ninmedia
ABS 2
75.0°E
11165 H 44000 DVB-S2/MPEG4 ABV
Neotion SHL
-
Updated : 19/07/2019-05:35PM

Sekian!

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.