DMC TV: Digital Music Channel Kini Hadir di Satelit Telkom 3s


Digital Music Channel (DMC TV) adalah saluran televisi musik Indonesia yang menyajikan tayangan musik-musik populer Indonesia selama 24 jam non stop dari genre pop bahkan hingga Dangdut.

Bagi pecinta dan penikmat musik, sudah barang tentu channel DMC Tv tidak asing lagi terlebih lagi pengguna receiver parabola. Karena setelah sempat singgah di satelit Palapa D, kini channel DMC TV telah menambah daftar saluran televisi pada satelit Telkom 3s.

Sampai saat artikel ini dipublish tayangan-tayangan musik sudah dapat disaksikan, namun demikian channel tersebut masih dalam masa siaran percobaan (trial) sambil menunggu program unggulan yang akan rilis pada tanggal 18 September 2017.


Tidak seperti di satelit Palapa D, DMC TV yang mengudara dalam satu transponder bersama channel-channel lain seperti Aswaja TV, Cahaya TV, dan Qur'an Hidayah, Namun di satelit telkom 3s menggunakan transponder untuk saluran DMC Tv saja.

Frekuensi Terbaru Channel DMC TV di Satelit Telkom 3s
Pada receiver yang sudah melock satelit telkom 3s, maka anda langsung bisa melakukan scan otomatis (blind scan) untuk mendapatkan channel DMC Tv. Anda juga bisa melakukan scan manual dengan cara memasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) pada receiver anda. Dan berikut data frekuensi dan simbol rate DMC Tv di Satelit Telkom 3s.

Data Channel DMC TV di Satelit Telkom 3s
Nama ChannelTransponderFormat Video
DMC TV
3464 H 1649
DVB-S/MPEG2


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.