Frekuensi Terbaru Channel PayTren TV di Satelit Telkom 3s


Channel PayTren TV di Satelit Telkom 3S - Kita ketahui bersama bahwa beberapa hari yang lalu satelit Telkom 1 mengalami kendala yang mengakibatkan terkendalanya segala aktifitas yang berhubungan dengan menggunakan fasilitas satelit telkom 1. Dari gangguan untuk kegiatan perbankan seperti penggunaan mesin ATM dari beberapa bank hingga saluran-saluran tv yang diterima melalui payung parabola.

Khusus pengguna parabola yang sebelumnya kehilangan seluruh channel yang bernaung di satelit telkom 1, maka beberapa channel-channel tersebut diantaranya TransTV, Trans7, Net dan ANTV telah dipindahkan slotnya ke satelit Palapa D yang sifatnya sementara (temporary) hingga perbaikan telah selesai dan kembali normal. Baca: Frekuensi Terbaru Channel TransTV, Trans7, Net TV dan ANTV di Satelit Palapa D.

Channel Terbaru PayTren TV di Satelit Telkom 3 S

Dari channel-channel yang kami sebutkan diatas, masih ada lagi beberapa channel yang berada pada satelit telkom 1 salah satunya adalah saluran PayTren TV. Sempat normal dimasa-masa perbaikan oleh pihak telkom namun akhirnya saluran ini pun hilang dari peredaran.

Artikel terkaitFrekuensi Terbaru 2017 Channel Trans TV di Satelit Telkom 3s

Selang beberapa hari tepatnya tanggal 28 Agustus 2017 pukul 11.02 pagi melalui aplikasi untuk android (PayTren for Android) pihak PayTren TV menginformasikan bahwa yang intinya channel PayTren TV yang sebelumnya berada pada satelit Telkom 1 di alihkan slotnya ke satelit Telkom 3S pada posisi 118.0°E..

Channel Terbaru PayTren TV di Satelit Telkom 3 S

Tidak dijelaskan memang apakah ini sifatnya sementara atau permanen yang pasti bila anda merasa kehilangan channel yang satu ini anda bisa melocknya dengan memasukan data transponder sebagai berikut:

Data Channel PayTren TV di Satelit Telkom 3s
Nama ChannelTransponderFormat Video
PAYTREN TV
3448 H 1650
DVB-S/MPEG2


Demikian, semoga berguna bagi anda yang membutuhkan.


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.