Header Ads

Frekuensi Trans 7 Hilang di Telkom 1? Sekarang Ada di Satelit Telkom 3S


Frekuensi Terbaru 2017 Channel Trans 7 - Trans 7 adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang diluncurkan tanggal 22 Maret 2000 merupakan beberapa saluran televisi naungan TRANS CORP bersama saluran Trans TV dan CNN Indonesia yang mengudara secara nasional di Indonesia. Sajian hiburan yang dikemas sangat baik dengan tayangan film, komedi, serta news dan banyak lagi.

Sementara itu bagi pencinta olah raga khususnya olah raga, Liga Italia (Serie A) 2016 - 2017 dapat disaksikan melalui saluran Trans 7. Selain tayangan unggulan lainnya seperti Indonesia Ku, Hitam Putih, Rumah Uya, Jejak si Gundul, Bocah Petualang hinga Laptop si Unyil.

Frekuensi Channel Trans 7

Frekuensi Terbaru Channel Trans 7 di Telkom 1 tahun 2017
Saluran Trans 7 yang berada pada satelit telkom 1 dapat dijangkau diseluruh wilayah Indonesia dan dapat disaksikan secara gratis melalui parabola dengan memasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) secara manual, dan bila satelit telkom 1 sebelumnya sudah terlock maka pencarian channel Trans 7 dapat dilakukan dengan cara blind scan

Dan berikut dibawah ini data frekuensi dan simbol rate Trans 7 terbaru tahun 2017 di satelit Telkom 1 :

Data Channel TRANS 7 di Satelit Telkom 1 #OFFLINE
Nama Channel Transponder Video Format
TRANS 7
399 H 6000
DVB-S/MPEG2

UPDATE TERBARU:
Frekuensi Terbaru 2017 Channel Trans 7 di Satelit Telkom 3S

Sama seperti trans tv, trans 7 ini masih menggunakan format video DVB-S alias MPEG-2, maka receiver jenis keluaran lama masih bisa menyaksikan channel ini.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.