Header Ads

Frekuensi Trans Tv Hilang di Telkom 1? Sekarang Ada di Satelit Telkom 3S


Frekuensi Terbaru 2018 Channel Trans TV - Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang diluncurkan tanggal 15 Desember 2001 merupakan beberapa saluran televisi naungan TRANS CORP bersama saluran Trans 7 dan CNN Indonesia yang mengudara secara nasional di Indonesia. Sajian hiburan yang dikemas sangat baik dengan tayangan film, komedi, serta news dan banyak lagi.

Sementara itu bagi pemirsa anak-anak mendapat kabar gembira, yaitu akan dapat menyaksikan tayangan unggulan dimana seri animasi yang sebelumnya ditayangkan di saluran MNCTV kini "Adit & Sopo Jarwo" akan menghiasi di layar televisi anda melalui saluran Trans TV.

Frekuensi Terbaru 2017 Channel Trans TV di Satelit Telkom 1

Frekuensi Terbaru Channel Trans TV di Telkom 1 tahun 2018
Saluran Trans TV yang berada pada satelit telkom 1 dapat dijangkau diseluruh wilayah Indonesia dan dapat disaksikan secara gratis melalui parabola dengan memasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) secara manual, dan bila satelit telkom 1 sebelumnya sudah terlock maka pencarian channel Trans TV dapat dilakukan dengan cara blind scan.

Artikel terkait: Benarkah Channel yang Berada di Satelit Telkom 1 Normal Kembali?

Dan berikut dibawah ini data frekuensi dan simbol rate Trans TV terbaru tahun 2018 di satelit Telkom 1 :

Data Channel TRANS TV di Satelit Telkom 1 #OFFLINE
Nama Channel Transponder Video Format
TRANS TV DIGITAL
4084 H 6000
DVB-S/MPEG2

UPDATED TERBARU:
Frekuensi Terbaru 2018 Channel Trans TV di Satelit Telkom 3S

Karena saluran trans tv ini masih menggunakan format video DVB-S alias MPEG-2, maka receiver jenis keluaran lama masih bisa menyaksikan channel ini.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.