Inilah Frekuensi SCTV Terbaru 2017 di Satelit Palapa D


Frekuensi TV SCTV Terbaru 2017 - SCTV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. SCTV merupakan stasiun televisi swasta kedua di Indonesia setelah RCTI. Saat ini SCTV tergabung dalam satu provider Surya Cipta Media yang tahun ini menjadi hak siar untuk ajang sepak bola dalam turnamen Piala Presiden 2017.

Saat ini di satelit palapa D untuk saluran tv SCTV tidak beda dengan siaran Indosiar, yaitu sudah menggunakan dua format yang berbeda yaitu format MPEG-2 dan MPEG-4. Jadi bagi anda yang masih menggunakan receiver keluar lama masih tetap bisa menyaksikan saluran tv sctv secara gratis.


Kita ketahui bersama bagi anda yang memiliki receiver keluaran terbaru dan telah mendukung format support DVB-S2, MPEG-4/HD, maka anda lebih diuntungkan lagi karena selain dapat menyaksikan channel indosiar dengan kualitas format MPEG-2 terlebih lagi format MPEG-4 yang tentunya gambarnya sedikit lebih bening dari format MPEG-2.

Baca: Inilah Frekuensi Indosiar Terbaru 2017 di Satelit Palapa D

Untuk mendapatkan siaran tv sctv, anda cukup melakukan scan manual dengan menasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) atau juga bisa langsung melakukan blind scan (scan buta) bila satelit palapa D memang sudah terlock.

Berikut dibawah ini data frekuensi dan simbol rate SCTV terbaru tahun 2017 di satelit palapa D :

Data Channel SCTV di Satelit Palapa D
Nama ChannelTransponderFormat Video
SCTV MPEG 2
3835 H 7000
DVB-S/MPEG2
SCTV
4131 H 12250
DVB-S2/MPEG4

Channel SCTV MPEG2 Terbaru 2017 di Satelit Palapa D

Channel SCTV MPEG4 Terbaru 2017 di Satelit Palapa D

Artikel ini akan selalu di update bila ada informasi dan update terbaru, untuk itu silahkan berlangganan artikel pada blog ini.

UPDATED:
Inilah Daftar Frekuensi Terbaru Dari Provider Emtek Group - SCTV, INDOSIAR, O Channel

CATATAN:
Bagi pengguna khusus receiver MBS2 Mpeg2 yang tidak bisa lock frekuensi yang format video MPEG2 agar segera mengupgrade softwarenya terlebih dahulu via OTA.


1 comment:

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.