Header Ads

Inilah Frekuensi Indosiar Terbaru 2018 di Satelit Palapa D


Sinyal indosiar Terbaru 2018 -  Selain dikenal dengan tayangan-tayangan hiburan seperti dangdut akademi, D'Academy Asia, Golden Memories, Miss Universe disamping juga "fokus" dengan program beritanya, channel Indosiar juga kali ini ditahun 2017 menanyangkan siaran sepak bola turnamen Piala Presiden 2017 secara gratis bersamaan dengan saluran SCTV. Ini memang dikarenakan tv Indosiar tergabung dalam provider Surya Cipta Media.

Saat ini di satelit palapa D untuk saluran tv indosiar sudah menggunakan dua format yang berbeda yaitu format MPEG-2 dan MPEG-4. Jadi bagi anda yang masih menggunakan receiver keluaran lama masih tetap bisa menyaksikan saluran tv indosiar secara gratis.

Inilah Frekuensi Indosiar Terbaru 2017 di Satelit Palapa D

Bagi anda yang memiliki receiver keluaran terbaru dan telah mendukung format support DVB-S2, MPEG-4/HD, maka anda lebih diuntungkan lagi karena selain dapat menyaksikan channel indosiar dengan kualitas format MPEG-2 terlebih lagi format MPEG-4 yang tentunya gambarnya sedikit lebih bening dari format MPEG-2.

Cara Mencari Frekuensi Indosiar Yang Baru

Untuk mendapatkan siaran tv indosiar, anda cukup melakukan scan manual dengan memasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) atau juga bisa langsung melakukan blind scan (scan buta) bila satelit palapa D memang sudah terlock karena sinyal indosiar yang cukup luber.

Berikut dibawah ini data frekuensi dan simbol rate Indosiar terbaru tahun 2018 di satelit palapa D :

Data Channel INDOSIAR di Satelit Palapa D
Nama Channel Transponder Video Format
INDOSIAR MPEG 2
3835 H 7000
DVB-S/MPEG2
INDOSIAR
4131 H 12250
DVB-S2/MPEG4

Channel Indosiar MPEG2 Terbaru 2017 di Satelit Palapa D

Channel Indosiar MPEG4Terbaru 2017 di Satelit Palapa D

Artikel ini akan selalu di update bila ada informasi dan update terbaru, untuk itu silahkan berlangganan artikel pada blog ini.

UPDATED:
Inilah Daftar Frekuensi Terbaru Dari Provider Emtek Group - SCTV, INDOSIAR, O Channel
Channel SCTV, Indosiar dan O Channel untuk Receiver Tanaka T-21 War Mpeg2

CATATAN:
Bagi pengguna khusus receiver MBS2 Mpeg2 yang tidak bisa lock frekuensi yang format video MPEG2 agar segera mengupgrade softwarenya terlebih dahulu via OTA.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.