Inilah Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018


Hak Siar Piala Dunia 2018 - Setelah postingan kami terdahulu terkait hak siar piala dunia 2018 dengan judul: Inilah Daftar Channel Lengkap Yang Menyiarkan Piala Dunia 2018, yang kami kutip dari situs wikipedia.com sepertinya mengalami perubahan informasi. Perubahan yang kami maksud adalah saluran-saluran dari beberapa negara yang menyiarkan siaran langsung pertandingan piala dunia 2018 yang sebelumnya ada dalam daftar list kini sudah tidak ada.

Diantara dari beberapa negara yang hilang dari daftar list adalah Indonesia dan Timor Leste. Terkhusus Indonesia kenapa hilang dari daftar list kemungkinan saja karena baru-baru ini PT Futbal Momentum Asia (FMA) dengan bangga mengumumkan kesuksesan dalam meraih seluruh hak eksklusif lisensi media untuk Piala Dunia 2018 Rusia untuk wilayah Indonesia.

Ini Pemegang Hak Lisensi Media Piala Dunia 2018 di Indonesia

Dengan mendapat hak eksklusif ini maka FMA memiliki hak penuh seperti hak transmisi dan/atau penyiaran di Indonesia dan kepulauannya, mencakupi spektrum yang lengkap dari platform media dan penyiaran, termasuk tidak terbatas pada Free-To-Air TV, Pay-To-View, Satellite & TV cable, Radio, Ponsel, Broadband, dan IPTV untuk semua pertandingan Piala Dunia, Piala Dunia Wanita U-17, dan Piala Dunia U-20 Wanita yang seluruhnya digelar tahun depan. Sementara itu untuk Piala Dunia 2018 sendiri akan dimulai pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Sehingga nantinya FMA akan menjalin kerja sama dengan beberapa stasiun televisi hingga multi-platform media untuk penayangan turnamen milik FIFA di tahun 2018. Disampaikan oleh Pongky Rivawanto sekalu Senior Business Development Manager Glomentum, anak perusahaan FMA berjanji akan mengumumkan sebelum 1 Desember siapa pemegang hak siarnya sembari melakukan finalisasi kesepakatan karena persyaratan untuk mendapat hak lisensi partner media dan broadcaster (penyiar) saat ini sangat ketat.

Dengan informasi ini, maka kami pastikan channel-channel indonesia yang terdapat pada artikel sebelumnya yang menyebutkan ada beberapa saluran-saluran yang menyiarkan piala dunia 2018 kemungkinan besar bisa berubah. Untuk itu kita tunggu saja pihak-pihak mana saja yang siap bekerja sama dengan FMA nantinya.


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.