Frekuensi Kompas TV Terbaru Di Parabola Satelit Palapa D 2017


Frekuensi Kompas TV Update Terbaru 2017 - Saat ini frekuensi untuk saluran Kompas TV masih berada pada satelit Palapa D. Dan saat ini Saluran kompas Tv masih bisa disaksikan secara FTA alias gratis melalui satelit parabola.

Dengan menggunakan format video MPEG 4, channel Kompas TV terfokus pada konten berita dalam negeri maupun luar Indonesia, bagi anda suka dengan dunia hiburan, acara tv stand up comedy merupakan tontonan yang cocok bagi seluruh anggota keluarga. Selain itu pula Kompas TV juga sering menyiarkan pertandingan olah raga secara live apakah itu cabang bulu tangkis, sepak bola dan lain lain. Artinya saluran kompas tv tidak bisa dilock menggunakan receiver yang hanya menggunakan format video mpeg 2 atau DVB-S. Dan saat ini tidak ada satelit yang menyediakan channel Kompas Tv mpeg 2.

Frekuensi Kompas TV Terbaru Di Parabola Palapa D 2017

Saluran Kompas TV yang berada pada satelit palapa D dapat dijangkau diseluruh wilayah Indonesia dan dapat disaksikan secara gratis melalui parabola dengan memasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) secara manual, dan bila satelit palapa D sebelumnya sudah terlock maka pencarian channel TV One Indonesia dapat dilakukan dengan cara blind scan.

Bagi anda yang belum tahu data transponder berupa frekuensi dan simbol rate dari channel Kompas TV pada satelit palapa d, dibawah ini kami saji data lengkapnya:

Data Channel KOMPAS TV di Satelit Palapa D
Nama ChannelTransponderFormat Video
KOMPAS TV
4055 V 2900
DVB-S2/MPEG4

Dan kami ingatkan kembali, bila receiver anda masih belum bisa menyaksikan saluran kompas tv ini sementara sinyal yang didapat pada satelit palapa d sangat normal bisa dipastikan bahwa receiver anda belum mendukung format video MPEG4/HD.


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.