Getmecom HD5 Gouxin sudah ada dipasaran


Memasuki awal bulan Maret 2017 ini, kita di kabarkan dengan di pasarkannya receiver baru keluaran Getmecom dengan diberi tajuk "Getmecom HD5 Gouxin (GXN) New Generation". Kabar ini kami terima dari group facebook Getmecom HD5 Gouxin yang membenarkan bahwa receiver ini siap di "lempar" ke pasar secara umum. Namun demikian saat ini kami tidak bisa memberikan informasi yang begitu mendalam karena memang kami belum memiliki receiver keluaran ini. Dengan dipasarkannya receiver ini maka ini merupakan receiver getmecom keluaran terbaru di tahun 2017.

Seperti informasi-informasi yang kami kumpulan sebagaimana group yang kami ikuti tersebut, mungkin ada beberapa yang bisa kami sampaikan. Walaupun belum ada dipasaran (ketika postingan ini di publish), receiver ini ternyata sudah melakukan update firmware untuk melakukan peningkatan-peningkatan fitur dan lain-lainnya.


Sementara itu nama Gouxin sendiri adalah merupakan nama chipset yang digunakan, sehingga nama untuk keluaran getmecon ini untuk sementara dikenal dengan sebutan Getmecom HD5 Gouxin.

Tercatat firmware terbaru adalah tertanggal 27 bulan kemarin, berikut firmware Getmecom HD5 Gouxin terbaru :
TanggalKeteranganUnduh
27 Feb 2017GETMECOM_gx6605s_8M_16259_update_20170227.bindisini

Nah.. sampai menunggu receiver ini ada dipasaran dibawah ini kami share penampakan/gambar terkait receiver Getmecom HD5 Gouxin yang di upload oleh Admin Group tersebut yaitu bung Chenlung yang kami comot dan diupload ulang seperti dibawah ini:

satelit mania // signal indicator getmecom hd5 gouxin

satelit mania // daftar list channel getmecom hd5 gouxin

Artikel terkait: Panduan Umum Seputar Receiver Getmecom HD5 Gouxin

satelit mania / access control getmecon hd5 gouxin

satelit mania // fitur media center getmecom hd5 gouxin

Anda tertarik, mari kita tunggu info selanjutnya..!

Artikel rekomendasi: Sejarah Televisi dan Perkembangannya

credit :
chenlung


1 comment:

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.