Cara Setting vPlug Server Terbaru


Cara Setting vPlug Server Terbaru - Kita ketahui bersama bahwa kata kunci "Tandberg" dalam dunia persatelitan sedang hangat-hangatnya di perbincangkan. Ini terlebih dikarenakan acakan yang satu ini bisa ditembus dengan beberapa jenis receiver, dari tayangan movie, berita hingga tayangan bola di beberapa channel maupun feed.

Namun lain dulu lain sekarang... ya, sekarang jenis acakan ini telah mengupdated ke versi terbarunya, sehingga di beberapa receiver sudah tidak bisa lagi membuka channel yang menggunakan acakan tandberg. Saat artikel ini diterbitkan hanya receiver keluaran Manhattan saja yang baru mengupdate firmwarenya yang mana bisa membuka acakan tandberg ini secara auto roll.

Nah, bagi anda yang ingin tetap ingin menyaksikan channel-channel yang teracak "tandberg" ini, berikut kami bantu dengan aplikasi tambahan yang bernama vPlug Server.

Syarat-syarat yang diperlukan :
  • Jaringan WiFi antara PC/Laptop harus sama dengan jaringan WiFi pada Receiver
  • Tool vPlug Server yang terinstall pada PC/Laptop.

Cara Setting vPlug Server Terbaru
Baiklah, dibawah ini cara singkat untuk mensetting vPlug Server di PC/Laptop.

  • Download dan install tool vPlug Server terbarunya pada link ini.
  • Bila sudah terinstall jalan kan tool tersebut, maka akan tampil window vPlug Server. Kita mulai dengan mengetahui alamat IP address PC/Laptop dimana kita menginstall vPlug Server, pada kasus laptop kami mendapatkan ip address 192.168.1.6.
  • Lanjutkan klik menu "vPlug Server Options", maka muncul jendela baru dan isikan data-data persis seperti gambar dibawah ini, bila sudah akhiri Save dan Exit.

  • Selanjutnya klik menu " Edit Users", lalu klik "Add user" dan ketik nama user berikut passwordnya. Terlihat seperti dibawah ini kami mengetikan untuk user : satelitmania dan pass : 1234, lalu Save.

Sampai disini, setting vPlug Server pada laptop sudah selesai dengan data CCCam (fly)nya :
Data CCCam
IP / DNS 192.168.1.6
Port12000
Usersatelitmania
Pass1234

Dan langkah berikutnya adalah masukan data-data diatas pada menu CCCam di Receiver anda, dan jangan lupa untuk mengkoneksikannya. Bila sudah, silahkan buka tayangan yang teracak dengan acakan tandberg dan pastikan key sudah di input di file softcam.key pada folder yang sama dimana tool vPlug Server berada, maka channel akan bisa disaksikan.

Dibawah ini penampakan feed IMG Asia menggunakan vPlug Server oleh salah satu anggota group satelit facebook :


Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur CCcam pada receiver, silahkan baca artikel terbaru kami dengan judul : Cara Setting dan Mengaktifkan Fitur CCCam di Receiver.

Selamat mencoba!


12 comments:

  1. ini gk butuh kuota internet ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngg perlu, karena sifatnya jaringan lokal saja..

      Delete
  2. Kalau dmatikan laptopnya apa chanel yg teracak ikut gelap??kan penghubungnya laptop.

    ReplyDelete
  3. Laptopnya butuh quota internet kan. Kalo ga konek internet apa bisa dapat data acak real time

    ReplyDelete

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.