Frekuensi Terbaru Channel Sony Pictures Networks di Asiasat 7


Frekuensi Terbaru Channel Sony Pictures Networks - Bila anda yang sehari-hari bergelut dengan dunia tracking maka channel yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Ya, Channel-channel unggulan dari provider Sony Pictures Networks dari negara India ini memang lagi sedang hangat-hangatnya dan paling di buru para tracker. Frekuensi yang kami share kali ini adalah channel-channel dari Sony Picture Networks yang ada pada Satelit Asiasat 7.

Dan memang benar, untuk di satelit ini tayangan dari Sony Picture Networks ini seperti baru tahap uji coba. Ini terlihat baru beberapa channel saja yang baru muncul di antaranya Sony WAH, Sony PIX, Sony SAB, Sony Le PLEX dan ada beberapa channel yang lain lagi seperti Sony Rox.

Selain tayangan-tayangan yang berkualiatas ini karena sifatnya premium, selain itu diantara channel-channel yang ada, provider ini juga menyediakan channel sport khususnya tayangan olah raga sepak bola diantara Liga Inggris, Liga Spanyol dan banyak lagi. Namun pada satelit ini sepertinya tayangan sport belum ada sehingga kita hanya bisa menyaksikan tayangan yang telah disebutkan diatas. Untuk bisa menonton tayangan sport Sony SPORTS/ESPN maka kita harus mencari (tracking) ke satelit Intelsat 20 dan Intelsat 17.


Untuk bisa menangkap channel tersebut kita bisa melakukan input manual frekuensi yang diberikan secara manual ataupun bisa juga langsung scan otomatis atau yang disebut dengan "Blind Scan".

Dan berikut dibawah ini daftar transponder (frekuensi dan simbol rate) dari channel-channel Sony Picture Networks.


Transponder
Frekuensi4180
PolarisasiVertical
Simbol Rate30000
EncryptionPowerVu
Videoguard
Format SystemDVB-S2 - MPEG4/HDVideo


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.