Inilah Daftar Frekuensi Terbaru Channel SCTV, Indosiar, O Channel 2017


Daftar Frekuensi Terbaru Channel SCTV, Indosiar, O Channel MPEG-2 - Setelah akhir bulan lalu para pecinta dan penikmat televisi di buat galau karena beberapa channel tv yaitu RCTI, MNCTV, Global TV dan iNewsTV hilang dari peradaran. Kini perasaan itu kembali lagi, namun kali ini channel yang hilang adalah dari Surya Cipta Media yaitu channel SCTV, Indosiar dan O Channel dengan format MPEG-2 pada satelite palapa D.

Sebelumnya, perubahan tidak serta merta mereka lakukan dengan tidak mendukung format MPEG-2 lagi, ini mungkin memang masih banyak di kalangan pengguna reciever parabola hanya memiliki yang berformat MPEG-2 saja. Namun sampai artikel kali ini di terbitkan kenyataan tersebut memang benar adanya dengan tidak bisa lagi tayangan channel SCTV, Indosiar dan O Channel dengan format MPEG-2.

Daftar Frekuensi Channel SCTV, Indosiar, O Channel MPEG-2

Nah, sampai saat ini bila receiver anda sudah mendukung format MPEG-4 maka anda masih bisa menyaksikan tayangan-tayangan tersebut diatas dengan memasukan transponder dibawah ini :

Nama ChannelLogoTransponder
Surya Citra Media
SCTV (MPEG-4)
Indosiar (MPEG-4)
O Channel (MPEG-4)
3756 H 6250

Untuk pengguna MPEG-2  transpoder dibawah ini masih berlaku walaupun sinyalnya benar-benar naik turun secara signifikan sehingga sangat sulit melock transponder yang dimaksud, dan tetap berharap bahwa semoga saja transponder dibawah ini akan aktif dan kembali normal.

Nama ChannelLogoTransponder
Surya Citra Media
SCTV
Indosiar
O Channel
3999 H 8500

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Surya Cipta Media terkait turunnya sinyal (bahkan hilang sama sekali) dari channel dari TV pemirsa.  Dibawah ini baru saja kami melakukan tracking kembali dengan transponder diatas, hasilnya walaupun sinyal di dapat, namun pada saat melakukan scan tetap saja channel tidak bisa di lock.

Inilah Daftar Terbaru Frekuensi Channel SCTV, Indosiar, O Channel MPEG-2 2016

Selanjutnya artikel ini akan selalu di update bila ada informasi dan update terbaru, untuk itu silahkan berlangganan artikel pada blog ini.

UPDATE TERBARU:
Daftar Frekuensi Terbaru Dari Provider Emtek Group - SCTV, INDOSIAR, O Channel



No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.