Header Ads

Frekuensi Terbaru Dari Channel Digdaya TV di Satelit Palapa D


DIGDAYA TV adalah media televisi yang berisi wawasan luas dan mendalam dari PRABOWO SUBIANTO dalam mengatasi berbagai masalah yang menunjukkan kenegarawanan dan kepemimpinannya.

DigdayaTV lahir dari gagasan-gagasan Prabowo Subianto untuk menghadirkan media alternatif sebagai jalan keluar atas kurangnya keadilan informasi di media arus utama, sekaligus menjadi media rujukan informasi yang akurat dan hiburan yang bermartabat.

Frekuensi Terbaru Dari Channel Digdaya TV di Satelit Palapa D

Walau awalnya dapat dinikmati melalui streaming namun semenjak mulai beroperasi tanggal 23 Agustus 2018 channel digdaya tv sudah bisa dinikmati via satelit. Saat ini siaran-siaran yang ada menayangkan beragam acara dari berita (saluran 8 pagi, siang dan malam), kuliner & wisata, musik dan tentunya program khusus dengan tajuk Diskusi bersama prabowo.

Sejalan waktu seperti halnya partai berkarya dengan channel Berkarya 7 TV yang bisa dinikmati melalui satelit SES9, kini terdeteksi siaran Digdaya TV dapat disaksikan pula dan telah mengudara melalui satelit Palapa D.

Ya, saat ini sepertinya channel Digdaya TV masih tahap uplink atau lebih tepatnya tahap ujicoba dan menampilkan layar pelangi.

Frekuensi Terbaru Dari Channel Digdaya TV di Satelit Palapa D

Saluran diatas bila kita amati masuk dalam satu transponder dimana didalamnya satu grup dengan siaran TVE Timor yang juga baru bersiaran di satelit palapa d.

UPDATE:
Saat ini transponder diatas telah offline, dan selanjutnya frekuensi terbaru dari digdaya tv bergabung pada transponder milik Indosat Ooredoo yang didalamnya terdapat beberapa saluran lainnya seperti Jak TV, Metro TV, Nusantara TV, Sinema Indonesia dan lain-lainnya.

Frekuensi Terbaru Dari Channel Digdaya TV di Satelit Palapa D

Nah, bila anda ingin mencoba lock channel Digdaya TV ini silahkan blind scan saja pada satelit palapa d maka siaran ini akan muncul secara otomatis. Atau bisa juga memasukan frekuensi secara manual dengan data sebagai berikut :
Nama Channel Transponder Video Format
DIGDAYA TV 3987 H 2499 MPEG2
DIGDAYA TV 4080 H 28125 MPEG2

Selain transponder diatas, bagi anda pengguna ninmedia maka siaran ini juga dapat anda saksikan melalui satelit chinasat 11.

DIGDAYA TV STREAMING

Selamat menikmati.

7 komentar:

  1. Subhaanallooh wabihamdihii subhaanalloohil 'azhiim

    BalasHapus
  2. Dibatam biaya iuran tv digital matrix sebesar Rp. 35.000 apakah tu benar?

    BalasHapus
  3. Saya berharap digdaya tv bisa menjadi tv berita yang setara dengan tvone...kompas tv... metro tv dan lain lain

    BalasHapus
  4. Digdaya tv maju terus dan sukses selalu
    Bapak Prabowo semoga 2019 Presiden
    Swa sembada pangan OCE
    Indonesia Subur Makmur.........

    BalasHapus
  5. Kerahkan seluruh personil untuk memantau dan mengawasi jalannya pemilu supaya tidak terjadi kecurangan-kecurangan...

    BalasHapus

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.