Header Ads

Daftar Channel Satelit Palapa D KU Band


Kita ketahui bahwa satelit Palapa D dipenuhi dengan channel-channel indonesia baik itu saluran nasional maupun lokalan. Saluran-saluran tersebut bisa kita saksikan dengan satelit menggunakan payung parabola melalui media receiver digital. Sementara itu LNB yang digunakan adalah menggunakan LNB type C Band. Untuk melihat daftar channel yang berada pada satelit palapa D bisa dilihat pada link berikut ini.

Channel-channel televisi yang ada didalamnya tentu yang mendominasi adalah dari channel dalam satu transponder indosat (Metro TV, Jak TV, Lejel Home Shopping, Al-Manar TV dll) serta transponder miliknya MNC Media (RCTI, Global TV, MNCTV dan INewsTV) ditambah lagi dengan channel-channel unggulan lainnya seperti grup EMTEK (SCTV, Indosiar dan O Channel) yang bisa disaksikan secara gratis.

FTA KU Band Channels


Namun sekian banyak channel-channel yang kami sebutkan diatas dimana semuanya menggunakan LNB C Band, sebenarnya terdapat beberapa channel/saluran yang dapat disaksikan menggunakan LNB KU Band.

Pada satelit palapa d, channel-channel yang menggunakan lnb ku band adalah saluran dari provider Orange TV. Sekedar tambahan bahwa provider ini sebenarnya juga ada yang menggunakan lnb c band, jadi tergantung usernya pada saat berlangganan apakah menggunakan C Band atau yang KU Band dengan menggunakan dekoder masing-masing/yang berbeda.


Sementara itu jangkauan/beam dari satelit ini adalah mencakup seluruh indonesia dan bisa dikatakan sinyalnya sangat luber serta mudah di lock. Untuk mengetahui dan ingin memiliki dekoder serta berlangganan orange tv bisa mengklik tautan ini.

Artiket terkait: Inilah Daftar Channel Satelit Telkom 3s KU Band

Nah untuk melock channel-channel yang bernaung pada provider orange tv ini, anda cukup arahkan dish pada posisi 113.0°E (barat) lalu memasukan kode transponder (frekuensi dan simbol rate) pada menu pencarian. Lalu cari sinyalnya secara perlahan, bila ditemukan tinggal scan dan semestinya daftar channel akan didapatkan.

Tapi perlu diingat saluran ini bukan siaran ku band gratis, karena anda harus berlangganan agar dapat menyaksikan siaran-siaran yang ada.

Daftar Channel Satelit Palapa KU Band

Frekuensi orange tv ku band 2018 - Dibawah ini data transponder dari channel-channel dari provider Orange TV di satelit Palapa D dengan LNB Ku Band:

Nama Channel Logo Transponder
Orange TV 12590 H 29900
Orange TV 12710 H 29900

Sebagai tambahan dibawah ini adalah data transponder dari channel-channel dari provider Orange TV di satelit Palapa D dengan LNB C Band:

Nama Channel Logo Transponder
Orange TV 3780 V 29900

UPDATED:
Saat ini transponder KU Band dan C Band dari orange tv di satelit Palapa D sudah tidak aktif dan tidak bersiaran lagi, untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi pihak orange tv di kota anda.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.