Header Ads

MWD Digital TV : Channel TV Myanmar di Satelit Palapa D


Channel MWD Digital TV - Myanmar Media United Co., Ltd. (MMU) adalah sebuah perusahaan terbatas swasta yang didirikan pada bulan November 2011 milik pemerintah Myanmar. Awalnya dalam operasinya baru menyalurkan 5 (lima) channel TV digital di bawah provider Myawady (MWD) TV, yang bertanggung jawab untuk memproduksi, programing, pemasaran dan penjualan. Lima saluran digital tersebut adalah MWD Documentary, MWD Shopping, MWD Music, MWD Movie dan MWD Series yang berada pada satelit Palapa D.

Semua saluran ditransmisikan melalui sistem digital, dan pada tahun 2016 saluran ini menjadi lebih banyak yaitu 7 saluran channel TV ( MWD Documentary, MWD Shopping, MWD Music, MWD Movie, MWD Series, MWD Variety serta channel MWD TV) dan 1 saluran channel Radio (Thazin FM Radio) yang jangkauan nya bisa di lock hampir semua wilayah asia termasuk wilayah Indonesia.

Cara Lock Channel MWD di Palapa D
Untuk wilayah indonesia, channel ini cukup mudah di lock. Dimana bila channel-channel TV lokal bisa di tangkap (lock) maka kemungkinan besar channel MWD ini secara otomatis ter lock juga. Namun demikian, bagi anda pengguna receiver berformat MPEG-2 anda tidak akan bisa mengkap siaran channel ini, karena saluran ini bisa di lock bagi penguna receiver berformat MPEG-4 saja.

MWD Digital TV : Channel TV Myanmar di Satelit Palapa D

Nah, bila anda pengguna receiver MPEG-4 silahkan anda scan ulang saja (blind scan) atau bisa juga melalui scan manual dengan memasukan transponder dari provider channel MWD ini.

TRANSPONDER CHANNEL MWD DIGITAL TV:

Data Keterangan
Nama Siaran MWD TV
Logo
SatelitPalapa D
ProviderMyawady
Beam EIRP (dBW)Myanmar
Transponder
Frekuensi4110
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate11669
Format SystemDVB-S2 - MPEG4
KeyAA 22 BB 87 AA 22 CC 98

UPDATED:
Channel MWD dan MWD Variety menyiarkan piala dunia 2018 russia untuk beberapa pertandingan secara langsung.

2 komentar:

  1. Salam pak,Channel mwd susah terlock gan, signal turun naik. Padahal chanel lokal banyak terkunci, posisi parabola saya di serang Banten . Gimana yg ngatasin nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sinyal sangat kecil naik turun bila menggunakan dish 6 feet, bila menggunakan dish min 7feet semestinya sinyal aman,

      Hapus

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.