Header Ads

Frekuensi Dari Channel Terbaru PAL TV (Palembang TV)


PAL TV yang merupakan kependekan dari Palembang TV adalah stasiun TV yang berdiri di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Stasiun televisi yang berdiri pada 9 September 2007 ini juga telah menjadi salah satu sponsor tim sepak bola bernama Sriwijaya FC yang berlaga di Liga Super Indonesia.

PAL TV membuat program yang sangat dekat dengan masyarakat. Yaitu memilih program yang lebih menekankan pada konten lokal (70-80%). Membuat program yang banyak melibatkan masyarakat sebagai peserta. Selain itu juga sebagian program ditayangkan dalam format Live dan interaktif dengan pemirsa.

Frekuensi Dari Channel Terbaru PAL TV (Palembang TV)

Penggunaan bahasa di beberapa program menggunakan bahasa Palembang. Memperbanyak kegiatan off air terutama pada program unggulan. Dalam penempatan program (scheduling) PAL TV memakai pertimbangan yaitu waktu menonton pemirsa (viewing habit), jenis pemirsa (audience segment), kompetisi program di stasiun televisi lain dan jenis program/content yang dimiliki.

Stasiun TV yang menggunakan motto "Memang Punyo Kito" ini juga menyiarkan semua berita tentang Sriwijaya FC dan siaran langsung Sriwijaya FC setiap kali berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Stasiun TV ini dapat dinikmati di Channel 42 UHF (khusus Provinsi Sumatera Selatan) dan kekuatan transmisi 5 KW. Stasiun televisi ini merupakan anggota jaringan Jawa Pos TV.

Dan kini saluran PAL TV dapat disaksikan via satelit melalui satelit Chinnasat 11 di provider Ninmedia.

Nah, bagi pengguna ninmedia silahkan rescan kembali transpondernya dan secara otomatis channel Pal TV akan muncul didaftar saluran televisi anda.

2 komentar:

  1. Masukkan komentar Anda...tapi kok siaran paltv di parabola kenapa cenat cenut ya, kauak nontn streaming gtu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimn cara ya bos...kok ane gak bisa

      Hapus

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.