Saluran MNC Group Dapat Disaksikan di Ninmedia?


Sahabat satelit mania, kali ini kami akan mengabarkan informasi terbaru terkait saluran dari MNC group. Kita ketahui bersama bahwa saat ini saluran dari MNC Group telah tayang kembali di satelit Chinasat 11 melalui provider Ninmedia.

Selang beberapa jam yang lalu (tepatnya 1 jam lalu) pihak LGSAT melalui fans page resmi mereka mengumumkan bahwa MNC Grup sudah aktif dan dapat di nikamti tayangannya di receiver LGSAT LG101-Oracle.

Saluran MNC Group Dapat Disaksikan di Ninmedia?

Tidak diketahui apakah tayangan-tayangan tersebut aktif pada provider Ninmedia, namun demikian kemungkinan pertama bisa saja yang dimaksud dari pihak LGSAT adalah di ninmedia pada satelit chinasat 11.

Sebelumnya juga dulu pernah dimana saluran MNC Group pernah aktif namun kembali tutup/gelap, terkait hal tersebut buru-buru pihak ninmedia menyampaikan bahwa saluran MNC Group yang akfif dan tayang di ninmedia bukan dihosting langsung oleh pihak mereka namun melalui pihak Diamond TV yang kebetulan menyewa spot di ninmedia.

Menyinggung Diamond TV Group, provider yang satu ini adalah merupakan jaringan TV Berbayar dan memang sudah memiliki kerja sama dengan pihak MNC Group (hadirnya RCTI, Global TV, MNC TV dan inhouse channel milik Indovision). Dan memang ini sejalan apa yang telah disampaikan oleh pihak LGSAT tadi bahwa "Untuk saat ini masih gratis untuk selanjutnya akan diberlakukan Voucher-MNCnya".

Berikut ini adalah info lengkap dari pihak LGSAT  terkait MNC Group aktif dan dapat dinikmati melalui receiver LGSAT LG101-Oracle :


Kemungkinan kedua, bila saluran MNC Group tersebut bukan dan/atau nantinya pindah kesatelit lain prediksi kami satelit yang dituju adalah satelit Koreasat 7. Ya... saat ini disatelit koreasat 7 telah diisi beberapa channel-channel nasional dibawah naungan provider DTV yang kami duga kependekan dari Diamond TV. Sehingga bisa saja nantinya akan berdiri dengan nama tersendiri dengan status sebagai pay tv dan sudah barang tentu ini menjadi pesaing baru terhadap tv berlangganan yang sudah ada saat ini. Namun provider DTV yang ada di satelit koreasat 7 sepertinya ada adalah kependek Dwipantara TV jadi kecil kemungkinan bila kelak hijrah ke satelit ini.

Dan kemungkinan ketiga, yang sangat memungkinkan ada dimana channel MNC Group tersebut akan tetap di satelit chinasat 11 namun bukan di provider Ninmedia melainkan menggunakan provider lain. Ya saat ini di satelit chinasat 11 juga terdapat provider SkyLBS dan bisa saja saluran-saluaran MNC Group + Diamond TV group berlabuh di provider Sky LBS TV.

Artikel terkait: Inilah Frekuensi dan Simbol Rate Terbaru Dari Satelit Koreasat 7

Sekali lagi ini baru dugaan kami saja, jadi tinggal kita tunggu saja informasi resmi dari pihak LGSAT, Diamond TV, SkyLBS TV terlebih lagi dari NINMEDIA. Sehingga kelak tidak ada kesimpang siuran informasi.

Terakhir, silahkan nikmati selagi FTA.


3 comments:

  1. Di ninmedia Global TV, RCTI, dan MNC TV sudah ada. Saya juga kaget biasanya cuma item doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg jelas tidak akan lama pasti gelap lagi

      Delete
  2. Mnc group di ninmedia delay ya antara suara & gmbarnya

    ReplyDelete

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.