Header Ads

Frekuensi Terbaru Channel CNN Indonesia di Satelit Telkom 3s


Frekuensi Channel CNN Indonesia HD Mei 2018 - Cukup lama frekuensi dari channel CNN Indonesia berada di satelit Telkom 1, dan setelah gangguan anomali terhadap satelit tersebut kini channel CNN Indonesia menambah daftar saluran di satelit telkom 3s.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa sih siaran CNN Indonesia di Acak? untuk mengingat kembali bahwa sebenarnya saluran dari channel CNN Indonesia ini adalah channel premium/berbayar dari salah satu pay tv. Dan mungkin saja selama ini memang di gratiskan karena baru bergabung di satelit Telkom 1 pada posisi Telkom 1 yang sifatnya uji coba.

Frekuensi Terbaru Channel CNN Indonesia di Satelit Telkom 3s

Untungnya bagi anda yang menggunakan receiver keluaran terbaru yang sudah menggunakan format DVB-2 alias MPEG-4/HD (bukan receiver mpeg2) dan sudah didukung penggunaan input key manual maka ini memungkinkan anda tetap bisa menyaksikan tayangan ini.

Saat ini, terdeteksi bahwa saluran CNN Indonesia yang menggunakan format video DVB-S2/MPEG4 dengan kualitas HD masih teracak dengan menggunakan acakan BISS-E Key sehingga masih bisa disaksikan.

Dan berikut frekuensi terbaru dari channel CNN Indonesia di Satelit Telkom 3s:

Data Channel CNN INDONESIA di Satelit Telkom 3 S
Nama Channel Transponder Video Format
CNN INDONESIA
3415 H 2250
DVB-S2/MPEG4-HD

Untuk mengetahui kode Biss Channel CNN Indonesia, bisa dilihat pada artikel kami dengan judul: Kenapa Channel CNN Indonesia Gelap? Ternyata ini

Updated: Frekuensi CNN Indonesia TV di Parabola Telkom 4 Terbaru

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.