Frekuensi dari Channel Terbaru Nusantara TV di Satelit Palapa D


Channel Nusantara TV adalah saluran televisi yang menyiarkan berbagai macam acara dari Janirang, Berita, Dialog, Hiburan, Sitkom, Kartun, Olahraga, hingga Selebriti. NTV bisa dikatakan adalah merupakan Televisi digital pertama di Indonesia yang menjadikan alternatif tontonan televisi yang informatif, edukatif serta menghibur.

"Sahabat Kita", itulah tema tagline yang diusung dari Saluran Nusantara TV (disingkat NTV) adalah merupakan sebuah stasiun televisi swasta digital di Indonesia yang dimiliki oleh NT Corp,


Dengan semangat Digital Televisi, NTV selangkah lebih maju dan menggunakan sistem Full High Definition (Full-HD), ini terbukti Nusantara TV kini sudah bersiaran 17 teresterial melalui MUX TVRI secara FREE TO AIR (FTA) dan akan terus melebarkan coverage siarannya keseluruh nusantara.


Bagi anda yang masih belum tercover siaran secara tererterial saat ini Nusantara kini juga/telah hadir disatelit Palapa D dan dapat di saksikan secara gratis serta sangat cocok untuk segala kalangan pemirsa. Dan menariknya lagi, channel ini dapat ditangkap baik menggunakan receiver yang menggunakan format video MPEG2 terlebih lagi sudah mendukung format video MPEG-4 (HD).

Sementara itu di satelit palapa d, channel nusantara ini data transpondernya tergabung dalam provider Indosat Ooredoo yaitu yang didalamnya sudah berisi beberapa channel seperti SBS Shop, Metro TV (Indonesia), Jak TV, Smile Home Shopping, Holla, Al-Manar TV, U Channel, Lejel Home Shopping, K-Drama serta channel Hadi TV 2.


Untuk itu, apabila anda ingin mendapatkan channel Nusantara TV anda harus tracking satelit palapa d kemudian memasukkan nomor frekuensi nusantra TV secara manual dan selanjutnya melakukan scan pada transponder Nusantara TV terbaru tersebut. Selain itu bila anda tidak ingin bersusah-susah anda bisa juga manfaatkan fitur blind scan receiver TV satelit parabola anda.

Dan dibawah ini adalah kode frekuensi Nusantara TV yang ada pada satelit Palapa D:

FREKUENSI NUSANTARA TV (DVB-S)
Kode Frekuensi Nusantara TV : 4081
Polaritas : Horisontal
Kode Simbol Rate Nusantara TV : 28125
Kode Audio PID : 2105
Kode Video PID : 2104

Sekian, semoga bermanfaat.


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.