Channel Terbaru Klik Musik Indonesia di Satelit Palapa D


24 jam saluran musik Indonesia, itulah tema yang diusung dari Klik Music Channel indonesia. Dimana sebelumnya channel ini kali pertama dapat kita saksikan melalui satelit chinasat 11 pada provider ninmedia secara gratis yang tayang pada tanggal 21 Desember 2016, kini saluran ini pun dapat kita saksikan melalui satelit palapa D.

Channel Klik Musik Channel TV adalah saluran televisi yang menyiarkan musik dan hits musik dangdut dengan format video MPEG-4 yang mana di satelit palapa D, channel ini sampai ini masih bisa disaksikan secara gratis namun demikian tidak bisa dipastikan apakah channel ini akan selamanya gratis mengingat channel ini adalah saluran yang terdgabung dalam provider k vision alias pay tv.

Channel Terbaru Klik Musik Indonesia di Satelit Palapa D

Namun demikian selagi masih free alias gratis, sayang rasanya tidak me lock dan menyaksikan tayangan-tayangan musik indonesia masa kini. Untuk itu, apabila anda ingin mendapatkan channel Klik Channel TV anda harus tracking satelit palapa d kemudian memasukkan nomer frekuensi Klik Channel TV secara manual dan selanjutnya melakukan scan pada transponder Klik Channel TV terbaru tersebut. Selain itu bila anda tidak ingin bersusah-susah anda bisa juga manfaatkan fitur blind scan receiver TV satelit parabola anda.

Dan dibawah ini adalah kode frekuensi Klik Channel TV yang ada pada satelit Palapa D:

FREKUENSI KLIK MUSIC INDONESIA MPEG-4 (DVB-S2)
Kode Frekuensi Klik Music Indonesia : 3600
Polaritas : Vertical
Kode Simbol Rate Klik Music Indonesia : 31000
Kode Audio PID : 0070
Kode Video PID : 0038


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.