Frekuensi Channel Cinema Indonesia di Satelit Palapa D Terbaru


Frekunsi Cinema Indonesia di Palapa D - Satelit mania akan mengupdate channel/saluran televisi satelit yang dapat di lock dan disaksikan secara gratis alias FTA melalui satelit palapa D.

Channel Cinema Indo adalah saluran televisi yang menyiarkan khusus program tayangan sinema-sinema indonesia yang biasa dapat kita saksikan di bioskop-bioskop besar. Sampai saat ini kami belum mengetahui bernaung pada provider apa dari channel Cinema Indo ini namun yang pasti bahwa transponder dari saluran ini tergabung dalam satu transponder Indosat Ooredoo yaitu didalamnya sudah ada channel-channel seperti Ruai TV, K Drama maupun SBS In.

Channel Cinema Indo di Satelit Palapa D

Untuk mendapatkan channel Cinema Indo ini, kita harus tracking ke satelit Palapa D kemudian memasukkan nomor frekuensi dan simbol rate Cinema Indo secara manual, namun bila direceiver telah ada channel-channel yang kami sebutkan diatas maka langkah selanjutnya cukup lakukan scan kembali pada transponder tersebut atau untuk lebih yakin kita bisa manfaatkan fitur blind scan receiver TV satelit parabola.

Baca juga: Daftar Channel Dengan Kualitas HD di Satelit Telkom 1

Namun demikian bila masih ada yang masih bingung/belum tahu mengenai kode frekuensi Cinema Indo silahkan lihat data berikut ini.

FREKUENSI CINEMA INDO MPEG-4 (DVB-S2)
Kode Frekuensi Cinema Indo : 3809
Polaritas : Vertical
Kode Simbol Rate Cinema Indo : 10000
Kode Audio PID : 0978
Kode Video PID : 0979
Kode PID PCR : 0977

Untuk mendapatkan channel ini, pastikan receiver anda telah mendukung format video MPEG-4 (DVB-S2) karena bila receiver anda masih/hanya mengggunakan format video MPEG-2 (DVB-S) bisa dipastikan frekuensi tersebut tidak akan terlock atau bisa terlock namun hanya audio saja yang terdengar dan layar tetap gelap (beberapa jenis receiver MPEG2).

Yuk, buruan lock saluran cinema indo sekarang juga.


1 comment:

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.