Frekuensi Terbaru Channel DCI (DreamCast Indonesia) di Satelit Palapa D


Satelit mania kali ini mengupdate kembali daftar channel baru untuk pengguna receiver parabola. Lagi-lagi kali ini satu (beberapa) channel kembali menambah daftar channel pada satelit Palapa D. Channel yang kami maksud adalah channel DreamCast Indonesia.

Channel DreamCast Indonesia ini berisikan tayangan berupa show real open casting, Iklan TVC dari para klien, kegiatan liputan off air dan on air dari team kami (press conference , konser musik, pemutaran perdana film, launching buku, acara liputan berita kenegaraan, event2 dari Indomaret, dll).

Frekuensi Terbaru Channel DCI (Dream Cast Indonesia) di Satelit Palapa D

Sekedar diketahui bahwa Dreamcast Indonesia merupakan sebuah wadah yang diperuntukkan bagi siapapun yang tertarik untuk berkarier dan berkarya di bidang seni dan kreatif, seperti : Acting, Presenting, Modelling, Singing,Dancing, dsb. Kantor kami dilengkapi dengan studio untuk pengambilan gambar green screen dan studio music yang lengkap.

Salah satu kegiatan Dreamcast Indonesia yaitu memberi kesempatan kepada para generasi muda untuk menyalurkan bakat –bakat mereka melalui kegiatan perekrutan talent berupa Open Casting.

Frekuensi Terbaru Channel DCI (Dream Cast Indonesia) di Satelit Palapa D

Saat ini transpoder dari DreamCast Indoneasi ini terdiri dari 4 channel yaitu DCI 1, DCI 2, DCI 3 dan DCI 4. Namun sampai saat artikel ini dipublish baru channel DCI 1 saja yang baru online sementara channel-channel lainnya masih gelap.

Frekuensi Terbaru Channel DCI (Dream Cast Indonesia) di Satelit Palapa D

Seperti channel baru lainnya yang terdaftar di satelit palapa d seperti channel SBS-In atau Horee Tv (EMTEK 2 Mhz), channel DCI (DreamCast Indonesia) ini juga sudah menggunakan format video MPEG4 (DVDB-S2) bahkan sudah berkualitas HD sehingga bila anda masih menggunakan receiver MPEG2 maka bisa dipastikan tidak dapat menyaksikan tayangan ini.

Untuk mendapatkan siaran DreamCast Indonesia, anda cukup melakukan scan manual dengan memasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) atau juga bisa langsung melakukan blind scan (scan buta) bila satelit palapa D memang sudah terlock.

Berikut dibawah ini data frekuensi dan simbol rate DreamCast Indonesia (DCI) terbaru tahun 2017 di satelit palapa D :

FREKUENSI DREAMCAST INDONESIA (DCI) MPEG-4/HD (DVB-S2)
Kode Frekuensi DreamCast Indonesia : 3438
Polaritas : Horisontal
Kode Simbol Rate DreamCast Indonesia : 1798



No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.