Header Ads

Frekuensi Terbaru Channel GMN TV SD-HD di Satelit Telkom 1


Update frekuensi dan simbol rate GMN TV - Setelah Channel RTTL (Radio Television Timor Leste) berada di satelit Telkom 1, kini negara yang pernah menjadi bagian dari negara Indonesia, Timor Leste menambah daftar channel di satelit Telkom 1 yaitu saluran GMN TV (Grupu Média Nasional Televizaun).

Saat ini channel ini dapat di tracking dengan mudah, walaupun sinyal tidak terlalu tinggi/besar namun saluran tetap bisa disaksikan tanpa cekat-cekot. Sementara itu transponder ini bila dilakukan scan maka memiliki dua channel yang sama yaitu channel GMN TV SD dan GMN TV HD.

Frekuensi Terbaru Channel GMN TV SD-HD
Jadi, bila receiver anda masih menggunakan format MPEG2 maka bisa dipastikan channel yang tertangkap hanya Channel GMN TV SD saja dengan kualitas gambar yang kurang bening, namun jika receiver sudah mendukung format MPEG4 maka channel GMN TV HD bisa disaksikan pula.

Untuk mendapatkan saluran ini, cukup masukan frekuensi dan simbol rate atau bisa juga dengan melakukan blind scan (scan buta). Dan dibawah ini tampilan channel GMN TV dengan kualitas HD di Satelit Telkom 1.

Frekuensi Terbaru Channel GMN TV SD-HD

Frekuensi Terbaru Channel GMN TV SD-HD

Data Channel GMN TV SD & HD di Satelit Telkom 1 #OFFLINE
Nama Channel Transponder Video Format
GMN TV SD
GMN TVHD
3768 H 4590
3768 H 4590
DVB-S/MPEG2
DVB-S2/MPEG4-HD
~ UPDATED TERBARU ~
Frekuensi Terbaru Channel GMN TV SD-HD di Satelit Palapa D
Sekian, semoga bermanfaat.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.