Header Ads

Kumpulan Aplikasi Android Pencari Sinyal Parabola - Aplikasi SatFinder


Aplikasi Untuk Tracking Parabola - Dalam hal menlakukan tracking satelit untuk mendapatkan channel yang kita inginkan cara yang paling mudah adalah dengan settingan langsung menggunakan media/perangkat televisi sebagai indikator visual sinyalnya.

Pada artikel lainnya kami juga pernah membahas bagaimana cara melakukan tracking dengan menggunakan alat pendeteksi sinyal parabola dengan bantuan perangkat EasyCap. Silahkan baca artikel saya dengan judul: Cara Mudah Tracking Satelit Menggunakan EasyCap di Android.

Kumpulan Daftar Aplikasi Pencari Frekuensi Satelit di Android - Aplikasi SatFinder

Nah, untuk kali ini kami akan berbagi info aplikasi tambahan terkait dengan tracking satelit yang dapat di install dan di gunakan pada android anda.

Daftar Aplikasi Pencari Frekuensi TV
Baiklah, dibawah ini daftar berbagai aplikasi-aplikasi tambahan pencari frekuensi satelit pada andorid atau yang bisa disebut juga dengan SatFinder atau Satellite Finder.
Dari aplikasi-aplikasi diatas, ada yang berisikan tentang informasi-informasi khusus terkait beberapa nama-nama satelit, sampai dengan panduan untuk mengetahui posisi derajat dari suatu satelit yang akan dilakukan pelacakannya.

Demikian, mungkin itu saja yang dapat kami share semoga dapat bermanfaat.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.