Frekuensi Terbaru Channel M Tunes di Satelit Intelsat 20


Frekuensi terbaru Channel M Tunes - Sobat Satelit Mania, kali ini admin akan berbagi informasi perihal frekuensi yang cukup heboh yaitu tentang channel M Tunes yang ada di satelit Intelsat 20. Ya kali ini kami akan memberikan daftar frekuensi terbaru dari channel M Tunes disatelit Intelsat 20.

Bila kita lihat di situs-situs satelit luar negeri bahwasanya satelit Intelsat 20 ini adalah masuk wilayah Eropa karena memang memiliki posisi 68.5°E. Namun di sebagian wilayah indonesia satelit intelsat ini bisa di jangkau untuk menerima channel-channel tertentu.

Tidak terkecuali di wilayah kami, satelit intelsat 20 untuk channel tertentu dapat diterima sinyal frekuensi seperti channel HBO Asia, CNN International South Asia, Sony Pictures Networks India seperti pada satelit Asiasat 7, terlebih lagi channel M Tunes yang kita bahas kali ini.

Frekuensi Terbaru Channel M Tunes di Satelit Intelsat 20
Baiklah, kita kembali ke topik.... yang sebelumnya channel M Tunes memang sangat pelit sinyal dengan frekuensi yang selama ini kita gunakan, namun sepertinya sudah tidak bisa lagi digunakan frekuensi dan simbol ratenya ini dikarenakan transponder channel M Tunes sudah migrasi ke transponder yang baru.

Pada transponder baru channel M Tunes menggunakan encrypt Irdeto namun kenyataannya saat ini tayangan tersebut masih FTA alias tanpa acakan. Dan satu lagi transponder terbaru ini memiliki sinyal yang lebih kuat dari sebelumnya.

Frekuensi Terbaru Channel M Tunes di Satelit Intelsat 20

Dibawah ini daftar/data transponder (frekuensi dan simbol rate) terbaru channel M Tunes disatelit Intelsat 20 :

TRANSPONDER CHANNEL M TUNES DI SATELIT INTELSAT 20 - 68.5°E:
DataKeterangan
ProviderINDIA TV
Logo
SatelitIntelsat 20
Beam EIRP (dBW)India
Transponder
Frekuensi3924
PolarisasiVertikal
Simbol Rate7000
Format SystemDVB-S2 - MPEG4

Share artikel ini agar lebih banyak yang mendapatkan tayangan channel ini. Demikian semoga bermanfaat.


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.