Header Ads

Frekuensi Terbaru Channel HTV7 dan HTV9 di Satelit Vinasat 1


Satelit Mania kali ini mengupdate frekuensi dan simbol rate terbaru dari tayangan dari provider saluran televisi HTV yaitu HTV7 dan HTV9 yang ada pada satelit Vinasat 1. Ya, jika anda mencari-cari dan tidak melock channel ini di satelit Vinasat 1 kemungkinan besar transponder yang dimasukan adalah frekuensi dan simbol rate yang lama sehingga channel HTV7 dan HTV9 tidak di temukan.

Channel HTV7 dan HTV9 adalah saluran televisi dari negara vietnam yang menyiarkan berita dalam negerinya maupun berita internasional. Selain itu channel tersebut juga menyiarkan siaran Musik, Games maupun tayangan sinetron lokal. Untuk mendapatkan channel ini silahkan lakukan tracking dan payung parabola harus menghadap ke arah timur dengan posisi 132.0°E, channelnya pun cukup gampang di lock karena memang sinyal yang kencang dan janganuan hampir seluruh asia termasuk wilayah indonesia.

Dibawah ini adalah saluran televisi dari channel HTV7 :

Frekuensi terbaru Channel HTV7 di satelit vinasat 1

Dibawah ini adalah saluran televisi dari channel HTV9 :

Frekuensi terbaru Channel HTV9 di satelit vinasat 1

Nah, bagi anda yang ingin coba-coba mendapatkan channel ini silahkan masukan transponder (frekuensi dan simbol rate) terbaru dari channel HTV7 dan HTV9 seperti dibawah ini.

TRANSPONDER CHANNEL HTV DI SATELIT VINASAT 1 - 132.0°E:

Data Keterangan
Nama Siaran HTV
Logo
SatelitVinasat 1
Beam EIRP (dBW)Vietnam
Transponder
Frekuensi3547
PolarisasiVertikal
Simbol Rate2000
Format SystemDVB-S2 - MPEG4


Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.