Frekuensi Terbaru untuk Channel iNewsTV di Palapa D dan SES 7


Frekuensi Terbaru untuk Channel iNewsTV - iNews TV adalah salah satu bagian channel dari MNC Group yang diantaranya channel RCTI, MNCTV dan Global TV. Channel iNews TV dapat anda saksikan secara gratis melalui satelit Palapa D ataupun berbayar melalui satelit SES 7 via pay tv Indovision nya.

Di satelit palapa sendiri tidak kurang 3 transponder untuk channel tersebut baik menggunakan format MPEG-2 maupun MPEG-4. Sementara sajian dari channel iNewTV terdiri berbagai acara, diantaranya mulai talk show, berita hiburan, olah raga, tekno sampai dengan info biz yaitu Program yang menyajikan informasi seputar dunia bisnis yang peluang bisnis terkini, yang bisa dijadikan referensi berbisnis untuk anda

Frekuensi Terbaru untuk Channel iNewsTV di Palapa D dan SES 7

Baiklah, dibawah ini adalah daftar transponder dari channel iNewsTV melalui satelit Palapa D menggunakan format MPEG-2 dan MPEG-4 :

Logo Nama ChannelTransponder
iNews TV
MPEG-4
3774 H 6500
iNews TV
MPEG-4
3956 V 3000
iNews TV
MPEG-2
4186 V 8800

Sebagai catatan, bahwa pastikan reciever anda telah mendukung format MPEG-4 untuk bisa menyaksikan tayangan berformat MPEG-4 bila tidak maka dipastikan bahwa reciever anda hanya mendukung format MPEG-2 saja.


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.