Frekuensi Terbaru Channel Space toon 2 dan Spacetoon 3 di Satelit Palapa D dan Telkom 1


Frekuensi Terbaru Channel Space Toon 2 - Channel Space toon adalah saluran televisi khusus anak-anak. Bila anda adalah keluarga yang berlatar belakang dan status sosial serta memiliki anak yang berusia dibawah 15 tahun maka tontonan space toon 2 ini sepertinya wajib ada pada receiver parabola anda. Dengan tujuannya tentu lah dengan mengudaranya channel space toon 2 ini maka anak-anak mendapatkan tontonan khusus dan sesuai bagi mereka dengan tetap menerapkan pola pendampingan menonton.

Pada pengguna receiver parabola sebenarnya channel ini sudah ada pada satelit Telkom 1, namun di sebagian wilayah mungkin susah menangkap siaran space toon 2, ini kemungkinan memang sinyalnya yang terbilang cukup lemah.

Di wilayah kami di Kalimantan Timur bagian utara, channel spacetoon ini masih bisa di tonton walaupun signalnya tidak begitu kencang. Ini terbukti seperti screenshoot dibawah ini, terlihat kualitas sinyal hanya 41% namun tayangan masih bagus untuk disaksikan.

Frekuensi Terbaru Channel Space toon 2 di Satelit Telkom 1

Frekuensi Terbaru Channel Space toon 2 di Satelit Telkom 1

Nah, bila anda menginginkan channel ini namun belum bisa me lock frekuensinya, maka kini channel Space toon 2 ini telah hadir pada satelit Palapa D dengan sinyal yang sangat kencang, sampai saat ini kualitas sinyal yang di terima hingga 85 %.


Frekuensi Terbaru Channel Space toon 2 di Satelit Palapa D

Tidak seperti di satelit Telkom 1 yang apabila kita menemukan channel tersebut di layar tv kita akan tampil nama channel "SPACETOON_2" maka pada satelit Palapa D maka akan tampil nama channel "STOON-TV" yang kedua-duanya adalah merupakan channel dari TV Space toon 2.

Frekuensi Terbaru Channel Space toon 2 di Satelit Palapa D

Lalu berapa transponder dari channel Space toon 2 di setiap masing-masing satelit palapa d dan telkom 1?

Saya kira dengan gambar diatas sudah bisa terwakil kan berapa frekuensi tv space toon 2 di satelit palapa d dan satelit telkom 1.

UPDATED:
Saat ini channel spacetoon yang berada di satelit palapa d menggunakan transponder : 3932 V 15799. Sementara itu yang di satelit Telkom 1 sudah tidak aktif lagi pasca gangguan anomali.

Selamat mencoba.


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.